dimas

i cant find a title for this

yes, to start something is easier than maintain it.
kenapa tiba2 terpikir untuk memulai literacy seperti ini,padahal masih banyak pekerjaan yg harusnya lebih di prioritaskan.
padahal harusnya saya sdah membuat proposal untuk 'the innocent cici renata',
padahal saya sudah berada di kampus sekarang untuk bersiap2 berlatih dgn band ego saya,
padahal gubukku istanaku sudah seperti museum yg jarang dikunjungi.
yeap, padahal dan padahal.

yes, to deny something is easier than find solution...


mungkn abstraksi ini tidak semenarik novel2 karya Dan Brown, atau tidak se-memuaskan paket all-you-can-eat nya hanamasa.
but its mine,, and i should be proud of it..
should i?? naah,you choose!

nah ini nh, ngomongin choice,, tema yg paling saya suka.
mengutip dan menambahi quote dari film trainspotting (shit, i forgot who's made it),
'life s about choose, choose a car, choose a family, choose to get a blowjob or not, and whatsoever'.

kenapa kita harus memilih?
kenapa kita tidak diciptakan tuhan beserta buku yg berisi nasib kita, yg dengan mudah bisa kita baca dan tidak perlu berpusing2 untuk memilih.

seperti kemarin,,
do i have to choose between pergi latian band atau berpetualang di istana balai rakyat cakung.
atau memilh untuk tidak mengatakan TERSERAH pada orang lain.
yah saya harus lebih mengorganisir ( atau mengorganisasi??) hidup saya.


apaan sih yg saya kerjakan sekarang??
baiklah saya akan mengakhirinya sekarang, sudah berkali2 ringtone sms meluapkan imajinasiku..
yah panggilan kerja, siap berangkaat..

*seandainya kita dijajah jepang selama 350 th bukannya belanda, tentu kita akan lebih tepat waktu. atau tidak yaa??

choose life,dont let life chose.