dimas

i miss you all

Saya baru menyadari ternyata rumah seseorang itu sangat amat sangat mencerminkan sifat dan karakter orang itu. Dan gw adalah orang beruntung yg diberi keseempatan menganalisa kepribadian seseorang, dan rumahnya. Here goes!

1. Tempat gw biasa kabur
Rumahnya besar, bertingkat, ada anjing namun bersih, banyak games2 spt ps2 dll, interaktif, tersedia makanan siap saji, dan tingkat kenyamanan diatas rata2. Pemiliknya adalah maniak game, yg kadang kekanak2an namun dewasa. Adalah seseorang yg pantas untuk menjadi tong sampah hati, dan memberi kehangatan. Tidak pelit, dan setia. Kekurangannya adalah, dia dan rumahnya sama2 memiliki rules2 aneh.

2. Sarang kegagalan
Terletak di pinggir, namun mewah. Kebebasan yg sangat absolut, sehingga membuat gw terkadang overslept dalam menghadapi hari esok. Hubungannya, dia adalah org yg cuek, dan gk peduli masa depan. Yg penting, senang hari ini! But thats good, being optimists are a prayer, then you can rely yourself to face the world.

3. Aftcls cribs
Rata2 sama, bebas tapi sopan. Jika butuh sesuatu, yg penting bilang dulu. Ada yg besar dan berkolam renang, punya anjing, dll. Intinya, mereka adalah orang yg punya rules sendiri2 dalam menjalani hidup, akan tetapi bisa disisihkan apabila kita dapat menyampaikannya. Bagi mereka, JUJUR tapi SAKIT lebih baik daripada BOHONG.

4. Bukan siapa2
Sangat jauh dan rumit. Besar sekali namun kosong.

5. Kandang gw sendiri
Gw punya private space yg gk akan boleh disentuh dan dirubah2, walaupun itu menjadikannya kotor dan tidak rapi. Memiliki mood dan time tersendiri utk membereskannya. Banyak kisah didalamnya.

Home is not always when you rest your body, but your mind and soul.
Home is where everybody accepted you, even your worst.
Home is friend, and a shoulder to cry.