dimas

Makan Tuh Jafa Rok England

3 hari bersama ajang permusikan yg katanya paling ngerock seluruh Indonesia, yg notabenenya hanya memerah susu dari kantung2 kalian wahai para konglomerat. Mengatasnamakan panggung suara dan bermain di belakang politik pensejahteraan. Dan saya adalah satu, termakan hasutan kaum besar. Biarlah, anggap saja utang budi. Saya senang, meskipun melarat.

Pentas yg sangat besar, yg kmarin itu. Sedikit berkhayal membayangkan saya dan teman2 berada diatas sana. Apakah pemandangannya akan sama dengan apa yg saya lihat hari ini? Apakah kami akan lupa dengan kalian, teman2 yg mendukung kami. Sedikit mengutip dari Gasking yg katanya Dork itu, "apapun yg kalian lakukan, pasti akan ada yg benci kalian. BERDIRI TERINJAK!". Hah, kalian beruntung, waktu dan ketenaran yg tepat.

Hipokrit, darimanakah kata itu berasal? Apakah berhubungan dengan hippo si pemalas? Saya rasa iya. Kuda nil terlihat seperti hewan yg sangat rajin, kerjanya berendam dan selalu bebersih di sungai. Namun pada nyatanya, justru hal itu lah yg membuktikan dia adalah sekarakter yg pemalas, tak akan keluar kandang bahkan untuk mencari makan. Ya, hippo adalah kriteria seperti itu.


Back to reality, the real nightmare. Waktu telah mengingatkanku berkali2 untuk segera menemui sang mimpi, tapi tubuhku telah terbalik. Malam menemaniku bekerja, sementara Surya menjadi musuhku. Ah, asalkan ada tembakau yg menemaniku maka aku tak akan kesepian.

gravatar

Sungguh memang setiap orang adalah munafik.
Saya amat tidak setuju dengan statement berikut: "Ah, asalkan ada tembakau yg menemaniku maka aku tak akan kesepian."

gravatar

hihii..
piss omega!
im still trying..

gravatar

gapapa kalo cuma ditemenin tembakau..

gak harus dibakar kan..

diliat" doang boleh kan..kan cuma menemani..hehehe