dimas

cita - cinta - cerita

hooaaamm,, selamat pagi semuaa.
baru bangun bgt niih, nyawa juga masi berserak dimana2.

ngomongin cita2, terlalu banyak niih buat gw.
yaudah kita buat list nya satu2..

wishlist (amiin):

  1. pertama lulus kuliah dulu, telat setaun gpp lah yg penting ip nya bagus. gk usah lanjutin s2 dulu.
  2. pinjem uang di bank, trus buat kos2an yg maaaaannteeep bgt! pkknya kos2nya itu ada warnet dan wartelnya, warung makan dan rokok, pangkalan ojek, laundry. dan gw ngebayar beberapa anak buah gw (yg dipercaya bwt ngurusin itu), sehingga gw bisa ongkang2 kaki sampe cape sambil nungguin duit masuk. (teori kiyosaki's: pasif income).
  3. dgn uang yg masuk tanpa gw gk harus disana, memungknkan gw bisa BERLIBUURRR!!! pengen ke london, bercumbu dgn tanah kelahiran musik. nah mungkin gw akan kuliah disini, sambil bermusik tentunya.
  4. wah iya lupaa!! harus kawin dong! masa mau jd perjaka seumur hidup wkwkwk. tapi istri gw jg harus org yg tomboy, yg doyan travel, strong & smart, dan jelek (biar gk direbut org). punya 2 anak yg namanya: MELODI PUTRI INDONESIA & HARMONI PUTRA INDONESIA. *omg, writing this made me wanna cry.. i'll be there moon child!
  5. pengen dikubur di ambarawa, tempat seluruh keturunan jawa gw dibaringkan. di alam sana lgsg masuk surga tanpa ditanya. amiin ya robbal alamiiiin..
  6. btw, gw gabisa berenang. jd pengen blajar dulu sebelum mati. biar di surga ntar bisa berenang sama anak istri gw.
* buat bocil dan jengCOL, kita harus travelling bareng. senang bisa punya kalian yg nemenin gw. trip to jogja!! amiin.

* some says, " experience is the best teacher". but for me: my best teacher are friends. we cant ask experience if we feel sad or lost, but not friends.

gravatar

hahha mari groupies kita jalan2..

gravatar

aku ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt!!!!!!!!!!!!!!!