dimas

suatu pembuktian - pt.2

Do you ever hate yourself?
I do.

Perlukah kita untuk tau, atau ketidaktauan kita akan menyelamatkan semua?
..Pada malam hari mengendap2 membaca inbox di hp ayah anda, hanya untuk membuktikan bahwa dia selingkuh??
..Atau membuka friendster, ym, blog, diary pribadi pacar atau gebetan hanya untuk tau bahwa ternyata dia hanya menganggap kita sebagai pelarian??
..Pergi kerumah pacar karena ketiadaan kabar darinya, yg berakhir dengan shock melihat dia dgn yg lain.
..Dan lain2

Manusia diciptakan dapat berpikir, namun justru terlalu majunya otak manusia yg kadang2 menghancurkan dirinya.
Andaikan kita tidak suudzon dan macam2, tentu gk akan ada niat untuk
stalking seperti itu.

Do you hate yourself more??
I do.

gravatar

daaarr sangat menyindir saya. jujur saya mengetahui makhluk yang satu itu akibat stalker. pertama saya selalu defens kalo dia itu gitu. tapi ternyata bener. gmn pak menurut bapak kelakuan saya?

gravatar

wah sayang sekali ini menyindir saya sebenarnya..
jika ada pihak2 yg merasa juga, yaa mohon dimaklumi.

some people says, "the truth is not as easy as lies, but the truth is always right"

tapi kalo menurut gw, lebih bagus gk tau daripada nambah2 dosa dunia. lagian, gk ada org yg sempurna di dunia ini. jadi yaa gimana cara kita menerima nya aja..

gimana2??

*jgn ikutin gw, im just a jerk boy pretend to be grown up man..

gravatar

seperti angga pernah bilang
" gunung itu indah kalau kita lihat dari jauh, namun ketika kita mendekatinya untuk mendaki gunung tersebut, gunung itu tidak seindah yang kita kira, kita membutuhkan usaha yang sangat besar untuk mendaki gunung yang curam, dan ketika sudah sampai di atasnya, kita melihat bisa menikmati pemandangan alam dengan tertawa lepas"

ya menurut gw sih, lebih baik kita gak tau..karena menurut gw
"biarlah rahasia tetap menjadi rahasia, karena rahasia itu pasti akan terbongkar dengan sendirinya kalau sudah waktunya"

asiiik gak??hahahaha

gravatar

jangan sok kepo ttg segala hal.
jangan pernah berprinsip "jujur is everything" or "terbuka lebih baik" kalo kita nggak siap menerima kenyataan (yang gak selalu indah itu lhoo..)
huff..

this life's wonderful..
and i hate myself for being a perfectionist.

gravatar

im enough stalking.
im enough making stupid percpective.
im enough talking bout talk.
im satisfied now.
i have won.