dimas

faker than you, you dont have to understand

yes i am lost in this weird place called Universe.
ignorant people, themselves are minds.

gw memulai kehidupan nyata sekitar jam 12 siang, ditemani beberapa batang rokok Magnum (it reminds me of someone's dad), berdiskusi tentang 'seberapa pentingnya status dalam hubugan percintaan' yg berakhir pada suatu titik kesadaran bahwa: yg paling penting dari itu semua adalah rasa saling membutuhkan (Simbiosis Mutualisme). yes, if you dont need each other, then your relationship are just like a 'timed-contract', yg pada akhirnya akan hancur karena kehilangan pondasinya.

gw memulai dunia jaringan sekitar jam 3 sore, membuka situs Java RockinLand, dan bingung memutuskan akan menonton pada hari apa. dengan duit pas2an gw harus memilih antara mendukung invasi musik Amerika, atau menabung utk membeli sepeda Federal GF-127 yg ada keranjangnya itu (omg, please let me own it!).
*fwi, Java Rockinland adalah konser amal yg akan diadakan 7-9 Agt di Ancol. bakal ada Vertical Horizon, Melee, Secondhand Serenade, Mr.Big, Mew, dan Plastelina of March.
**gw memilih Mew! haahaa sepeda bisa menunggu..

gw memulai rantai sosial gw sekitar jam 4 sore, having an awkward ( spelling mistake??) and static conversation with my inteligent talented artist, sial,, so much to say but so little time. campus life as usual, orang2 mau menang sendiri, ingin didengarkan tanpa mau membuka telinga, sampah2 fashion berlabel kapitalis tinggi. huh aku benci mereka. untung si gendut mendoktrinku dengan teori2 anti-hedon nya, yes you saved my day, kami berdiskusi tentang banyak hal. shit, i envy him. i wanna be a poet. no, i wanna be art.

gw kembali menuju ego individual sekitar jam 1o malam. its not my lucky day, actually. pintu depan dikunci jadi gw harus memanjat masuk ke belakang lalu membuka kunci dari dalam. whats the use of keylock, then? sedikit kesal karena seorang teman menulis sesuatu di halaman ini, yg menurut saya sedikit melanggar (its okay, but please dont do it again), makan malam dengan jeruk dan jerk.

gw kembali ke pangkuan literasi sekitar jam 1 pagi, berdiskusi dalam forum bergambar senyum. ada sebuah lelaki (dia adalah SEBUAH bukan SEORANG karena dia lebih dari manusia yg munafik), dia bilang gw jenius. shit, if im genious, what's stupid then? have a chat with an alterego of omega (maybe 3 schizo, i guess?) dan gw sangat2 nyaman akan keterasingan ini. kuliah tidak mengajarkan semua ini, semua hanya sejarah masa lalu yg dirangkum dalam texbook yg mana kita harus menghafalnya. aah, seandainya kalian semua berada dalam satu otak denganku, susah menjelaskan apa yg ingin kujelaskan.

satu hal tentang cinta:
˙ʇı sı xoq s,oɥʍ `ɟo ɹǝʇʇɐɯ ɐ sʇı ˙ıʇɹǝƃuǝɯıp uıƃuı ƃʎ ɐdɐıs uɐp ıʇɹǝƃuǝɯ uıƃuı ƃʎ ɐdɐıs ˙ısdǝsɹǝd ƃuɐʇuǝʇ ɥɐlɐpɐ ɐʇuıɔ