dimas

hahaa gw nulis ini lagi mabok belum tidurr!!!

sebentar lagi ujian tauu, saatnya belajarr..
tapi abis ituu,,, LIBURAAAN!!
gw rasa saat2 ini yg amat ditunggu sosok2 yg masih terbeban dengan kegiatan akademis (even sebenarnya kalo kelamaan libur juga bakal buat kangen)..

seorang teman berencana pergi ke jogja, ada yg sudah sampai bolivia bahkan! (i didnt know where the hell is Bolivia exactly located. is it near to Brazil??)

saya memilih AKHIRAT sebagai tempat liburan yg ideal.
gw MATI..

chapter1. alright, set go!

siaal,, ingatan gw akan jalan sangat lah lemah! bolak- balik gw nanya jalan sama orang, beberapa kali salah angkot, sampe2 duitnya kurang lagi. jalan kaki deeh, jauuh bgt. gw inget gw nyasar di jl. irigasi. haahh. yup, it proves my amal is so little..

chapter2. pintu depan, masukkah??

gw nyampe di sebuah rumah yg gedee bgt, kayanya ini sih surganya. ada malaikat item2 kecil lagi benerin apaan tau sambil ngelas2 gitu, gw rasa surga lagi renovasi. gw mau masuk tapi kok gk enak, tapii gk ada juga yg jaga pintunya.. yaudah gw coba telfon Peri Surga dulu ah.

KRIIING.. KRIIINGG!! shit, RBT nya I Remember-nya MOCCA lagi! gw cinta itu lagu.. gk ada jawaban nih tapinya.. tadi pagi sih status Ym nya katanya lagi sakit demam, meriang kecapean abis ngerjain tugas. tau deh tugas apaan. dan gw berkesimpulan saat ini dia lagi tidur karena pengaruh obat. teruss, gw gimana dooongg??? haah.

chapter3. menunggu dan berputar

gw ambil keputusan utk keliling2 taman havana, ngliat2 gimana penduduk gk jauh beda dgn disini, sama2 sibuk dan mau menang sendiri. ada anak motor lagi ngetes2 knalpot, yg jaga mukanya kaya siluman kerbau yg di kera sakti. ada ibu2 pengemis yg minta bagi amal, gk cukup amalnya buat masuk surga. gw kasi aja sedikit pahala di dompet rajutan gw, (demi gengsi biar dikirain banyak, padahal mah kagak!).

ada yg jual makanan, karena laper, gw masuk aja. makan disana gratis sih, bahkan gw ditawarin rokok sama yg punya. gw disana berbincang2 sama bapaknya, sambil nunggu Peri bangun. cerita ini itu, dari gimana sejarah Akhirat ( dulu akhirat dibangun berukuran kecil, namun ternyata semakin banyak yg cepat mati, pengaruh stress dan rokok, as he told me). yg seru adalah satiran mengenai kabar bahwa akan diadakan pemilihan Tuhan yg baru! abisnya, Tuhan yg sekarang dinilai malas, liat aja anak2 aja masi terlantar, tapi kerjanya cuma duduk minta2. kata bapaknya juga siih. kalo gw mah bodo amat.

chapter4: panggilan

suddenly, Peri nelfon. kaan bener dia tadi tidur! gw disuruh masuk aja, lagi gk ada orang ternyata. yg lain udah pada ke Post-Akhirat. dan ternyata rumah Peri itu cuma terasnya doang. gw gk boleh masuk surga, gara2 gw lupa solat zuhur tadi sebelum kesini. yaaah! yaudah cerita2 sama doi dan nyokapnya, yg ternyata nanyanya lebih banyak dari malaikat Izrail, sampe haus gw jawabnya. yaah gw kira surga, gw gk lama2 deh disitu. males gw.

chapter5. home (or am i lost in mine, yet?)

ahh gk seru ke akhirat! padahal gw berharap akan dapet jawaban apa gitu disana, tentang apa itu alasan2 kita hidup dan bertindak. gw cuma sehari disana. yaudah, mulai besok gw akan jadi orang biasa lagi, Pasif, Anarkis, Schizo, dan in-Tolerant. i dont know you all.

*kejadian unik di sekolah. guru2 kerap kali merazia, dan mengambil barang2 seperti kaset dan majalah serta komik, yg merupakan sumber informasi kita. padahal apa yg mereka ajarkan di sekolah adalah, "Galilah ilmu, banyak membaca layaknya buku adalah jendela dunia".

how cruel is the World, is it in Venus?

gravatar

Bolivia itu di Spanyol

gravatar

imajinasi yang menarik bang Dimas!