dimas

Melody Putri Indonesia


topik yg sedang hangat2nya dibahas: si raja pop Mikhail Jackson, dan Pemilu. yap, dua2nya menyita perhatian kita. everybody's talked bout them, and we'll listen to it.

kalo si Jacko sih gw gk begitu kenal doi (since he was not my idol, and im not finding it cool to see man wearing tight shirt then ripped it with moonwalk style), tapi kalo pemilu mah kita kudu (soksok) ngerti..

apa yg udah gw lakuin buat negeri ini yaaa??
hmm, nothing.
gw gk nyontreng pas caleg, dan tadi juga gk. bukannya gamau ngebela negara, tapi negara gw ribet siih! gw gk dapet dapil, dan alat pemilih alternatif (KTP) gw juga diembat sama Counsellor kampus yg homo...sial

at least people can help to change govermency by many things.. gw gk pernah beli baju di butik2 luar negeri, im good with my Monday Market. apa itu sudah cukup belum yaa??
gw juga beli rokok merk indo terus kok!

yap, lets hope for a beter colour, a better future.
salam gw buat kalian semua.

gravatar

berartiiii, ga boleh komen sama pemerintah untuk lima tahun ke depan yah...
yayaya.. gw juga cinta monday market!!! ga pernah deh gw belanja di butik2 luar negriiii

gravatar

iya banget deh nan lo gk belanja di butik luar negeri.